h1

Home

Welcome to Neverland, where music is flying high. This blog is dedicated to one of the most popular bands in Southeast Asia, Peterpan.  This is where you, all Sahabat Peterpan can share your love and passion about this band.

63 comments

  1. kapan kluar album barunya


  2. peterpan knpa skrang jarang nongol di tv kalian tetep trus exiskan rencana mau gnti nama mau diganti apa gw harap sich………!!!ga….?


  3. gue baca di facebook official peterpanband…katanya sih sekitar akir july


  4. peterpan . . . aQ kangen ma kalian . . .
    kuk g prnah muncul di TV lg sich . . ?


  5. Kangen euy sama Peterpan…Tapi liat di infotaiment katanya mereka mau ngeluar album THE BEST, ada 22 lagu loh..Hebat..Ditunggu yah…


  6. ariel cs maju terus walaupun nggak pakai lagi nama peterpan


  7. buat kak ariel cs maju terus meski tidak lagi pakai nama peterpan saya dan semua teman2 fens peterpan akan selalu setia mendukung ariel cs dan kusus buat kak ariel saya dan teman setujuh kalok kak ariel balikan lagi sama kak luna maya


  8. aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt sm ariel, soalnya dia mirip aku.


  9. haloooo. sukses selalu buat sahabat PETERPAN


  10. peterpan, saya mau minta pd kalian, konser di tebing tinggi kena apa???? ayolah hibur sahabat peterpan khususnya Di TEBING TINGGI, pasti rameee banget. kalian konsert di Pematang Siantar aja Saya datang.ampe plg jam 12 malam. keyyyy


  11. buat jadi sahabat peterpan seutuhnya???
    gimana??

    mnt alamat jelas sahabat peterpan club dunks!!!


  12. gue dibandung tapi kok sulit yah,,,
    buat kongkow… kongkow sama anak2 peterpan???

    solusi!!!!!!


  13. kapan peterpan manggung di depok ????????


  14. hallow. .. .
    q’fans sahabat peterpan,dr madiun…!!
    q’suka bnget ma lagunya peterpan yg lama/baru,,,
    smpek2′q hafalin smua lagu2nya,,,,,pkoknya sneng dech jd sahabat peterpan!!!!
    dr dlu’q pngen ktemu ma smua personilnya peterpan pdhal bysanya konser di MADIUN,tp te2p ja g’bisa brta2p muka&bcara lngsung…….tp’q hruz smangat byar bsa ktemu!!!
    Oya kpan konser lg di MADIUN???q’tnggu lho…..*_*
    smangat truz yaw “SAHABAT”………


  15. Peterpan…
    kpn konser lg d TEGAL??
    Banyak FANS SetiaMU Nungguin..
    Bravo PETERPAN


  16. hai Peter Pan


  17. hiii ptrpn…….
    Q ngfanz bgt m ariel……

    cz slain dia pnter bkn lgu2 yng kren n nghitzz..

    wktu desi k basecamp ptrpn…,,,,,syg y prsnil ptrpn g da smwa…pdhl desi jwh2 dr crB pngn ktmu m klian…..

    sdih bgt wktu ntu desi..
    pi desi sng j,,prtma x y desi k basecmp ptrpn……..

    gooD luck y bwT peterpan..


  18. Kak.. Ariel.. makin keren nih ma gaya rambutnya. Pokokna mah Peterpan oke deh. KApan neih kak mangguing di daerah bogor. orang bogor kangen banget sama Peterpan. KAk walau PEterpan udah nggak da lagi aku pengen…KAk Uki,Reza,Ariel, and kak Lukman nggak bosen tuk terus berkarya. ku tunggu lagu dan karyanya ya.. ku pasti kan selalu jadi sahabat kalian semua kok. Love you semua. Peterpan kan selalu da dihatiku sampai kapanpun.


  19. Hi…peterpan…kaaannngggeeeen bgt nich.

    Hayyo kpan nie manggung di malang lagi. Ariel…terus semangat nie.. wah single baru tambah siip aja nie.
    Suka bgt… tmbh inovatif aza donkz…
    kasih kbr donk ya klo maw ke malang..

    I LUV PETERPAN…


  20. aoo peterpan,,,kengen banged!!
    kapan manggung di malang lg,,wkt soundrenaline dulu Q gag liat…(baca:menyesal)

    Tetep kompak ya,,yang semangad berkarya–sumpah lagu kalian tuh ngebantu banget!bikin otak stres jd tenang,,bikin yang hot jd adem (lho,emang kipas angin?),,pokoknya ngilangin segala suntuk yang numpuk la…

    Tentang ganti nama,,Q c penNa gag diganti…gtw napa,,kata ‘peterpan’ tu kaya udah dalem bgd…berarti bgd la pkona…

    bTw,,lagu tak ada yang abadi keren banget–daleemmm…..two thumbs up bwd peterpan pkona…

    oiaa,,bwd risma,,blh knalan ga–sma2 nag malang niy….

    bwd ariel :keep mohawk!!


  21. your the best….komposer…..


  22. Di Tunggu Nama Barunya


  23. Kapan konser di Jember, udah pada kangen nich……………………


  24. peterpan tak akan pernah mati karena kreativitas tak bisa dibatasi oleh sebuah nama!truskan karya kalian is the best in indonesia


  25. kapan ngumpul di lombok nich?


  26. PetERpan,, T.O.P bgt,,low gnti nAMa,,gnti tinkeRbelL ajc,,hoHOho


  27. ku sahabat peterpan dari dulu nih dari jaman nya album 1 yaitu taman langit sampai album sekarang buat peterpan sukses terus jangan sampai bubar ya ok…………………


  28. ku sedih peterpan ganti nama,tapi kalau itu jalan yang ter baik ku sahabat peterpan ikhlas ko.ku doain biar peterpan tambah keren,sukses,prestasi lebih baik dari kemarin
    dari sahabat peterpan i love u forever.


  29. Aq senang banget, karna sekarang peterpan dah sering lg tampil di TV, ya mungkin karena kalian mw ganti nama jd banyak yang ingin mengenang nama peterpan sebelum nama itu d ganti….
    Tapi aq penasaran nama baru peterpan apa ya??????????
    Aq tu ngefans baget ma peterpan, palagi ma lagu semua tentang qta tu adalah lg kesukaan aq n teman2 aq d skul, tapi sekolah aq mengajarkan kalaw qta tidak blh terlalu memuja2 artis favorit qta selain allah SWT, tp qta hnya bleh mengaguminya saja.
    Aq harap dari peterpan sendiri bisa membalas pesan aq>>>>>
    Thanks ya……
    Semoga dengan pergantian nama peterpan , kalian akan te2p sukses…. Amiennnnnnnnnn……..


  30. oh ya… sebenarnya aq blm pernah melihat langsung konser peterpan…
    aq harap peterpan bisa dateng k cibinong….
    aq tunggu ya….
    thanks…..


  31. keep spirit bwt peterpan!!!!!!!!!!!!
    Q ngefens abiz m kalian, walau bumi bergoncang q tetep jadi sahabat kalian, he…..he….
    Special bwt UKI yang makin lama makin keren, makin cakep n makin ganteeenggg, sampe kapan pun q tetep idolain km……………suer de(^_^)
    pokoknya UKI, UKI, UKI hooooooo!!!!!!!!!


  32. kang ariel terang keneh ka budi nu di garut teu??

    kang,,punten sayah pengen beli baju peter pan gimana cara nya yah??

    klo di bdg ada yg jual langsung gga??nuhun


  33. ap nech nama peterpen yg baru?
    aq punya saran klau namanya AUREL ajal
    artinya Aril, Uki, Reza, Lukman
    gimana baguskan


  34. succses wt peterpan gw bkl slalu jd shabat kalian.,,,,walaupun ganti nama???lagu keren buanget’z euy?????


  35. hii peterpan……..
    gw tunggu nama barunya ya!!!biar pun ganti nama, sahabat petepan tetap banyak koq cz sahabat peterpan suka karna karya musiknya….
    gw yakin paterpan akan membuak karya2 keren lagi!!!
    god luck boy…I’am is a peterpan’s fan


  36. Peterpan,never die in m’heart


  37. always in my heart


  38. HAI SEMUA………………….AP KBR NICH PETERPAN????????ARIEL MKIN GANTENG DECH……………SLM BT ALLIA YA


  39. ICH…..D KNSER TERAKIR KMRIN YANG D ANCOL,,,PETERPAN BAGUS BGT MAINNYA………….AP LG ARIEL,BJUNYA SAMPAI BASAH GITU KNA KRINGET….TP TTP GNTENG KOK….SEKSI LAGI


  40. PARA PENGGEMAR PETERPABN DUKUNG TERUS BAND PETERPAN SEBAGAI BAND PAPAN ATAS………….

    W PNDKUNG BERAT PETERPAN………


  41. Great Band.. Great songs.. Great Music… All d’best 4 ya guys.. “Enti & the bluesbug”


  42. tenang aj walaupun peterpan ganti nm
    kita tetap suka ko!!
    liat aja the titans uda KUALAT
    uda bnyak masalah
    pokoknya buat ARIEL n FRIEND’s
    goodluck!!


  43. Peterpan: Sebuah Nama Sebuah Replika

    Ini dia persembahan terakhir dari Peterpan untuk para fansnya!

    Rabu, 3 Desember 2008, Peterpan bakal menggelar konser bertajuk Sebuah Nama Sebuah Replika. Konser ini emang super special untuk para pecinta Peterpan, karena di konser ini Peterpan akan tampil dengan formasi awal mereka (Ariel, Andhika, Indra, Lukman, Uki, dan Reza). Museum Nasional alias Museum Gajah bakal jadi venue acara yang dimulai dari jam 4 sore ini.

    Nah, Prambors kasih keistimewaan untuk kawula muda.
    Tapi kamu yang gak bisa dateng langsung ke konser Peterpan ini juga tak perlu gundah nan risau. Mangkal aja di Prambors, Rabu 3 Desember 2008, jam 16.00 – 17.00 WIB. Soalnya Prambors bakal siaran langsung dari konser Peterpan ini live ke 8 kota! Langsung aja deh siap-siap untuk mangkal di Prambors kota kamu hari Rabu nanti. Kalo gak, dengerin lewat streaming di http://www.pramborsfm.com juga bisa ya…


  44. Peterpan: Sebuah Nama Sebuah Replika

    Ini dia persembahan terakhir dari Peterpan untuk para fansnya!

    Rabu, 3 Desember 2008, Peterpan bakal menggelar konser bertajuk Sebuah Nama Sebuah Replika. Konser ini emang super special untuk para pecinta Peterpan, karena di konser ini Peterpan akan tampil dengan formasi awal mereka (Ariel, Andhika, Indra, Lukman, Uki, dan Reza). Museum Nasional alias Museum Gajah bakal jadi venue acara yang dimulai dari jam 4 sore ini.

    Nah, Prambors kasih keistimewaan untuk kawula muda.
    Tapi kamu yang gak bisa dateng langsung ke konser Peterpan ini juga tak perlu gundah nan risau. Mangkal aja di Prambors, Rabu 3 Desember 2008, jam 16.00 – 17.00 WIB. Soalnya Prambors bakal siaran langsung dari konser Peterpan ini live ke 8 kota! Langsung aja deh siap-siap untuk mangkal di Prambors kota kamu hari Rabu nanti. Kalo gak, dengerin lewat streaming di http://www.pramborsfm.com juga bisa ya…


  45. ariel mu ganti nma apa ni?

    di tunggu kedatangan nya di Garut..

    salam tuk sahabat peterpan lain nya..


  46. peterpan is the best…

    loph ariell…


  47. allow…. peterpan….

    gimana cara na sich klo pingin jadi sahabat peterpan fans club?????

    tolong kacih tau donggggggg……


  48. Aq sahabat pp khususon fans y aa borils pp akan slalu d kng d ht q yg terdlm g pdl walau hbs terang tp akan ttp menjdi bintang di surga to a borils makin cintaaa deh aq ma aa tar klo k bogor mampir y krmh ko


  49. hhyy peterpan….
    npa ce smwa lirik y6 lo2 pda ciptain…bgus2 smwa,
    gmna tuch bikin lirik y6 singkat,tpi dlam bget artix
    atu gi…gw sneng bget tuch dnger nada tinggi ariel…
    t.o.p bgt dach..yg ada tuch yg bsa slain loee
    biarpun diva sXpun….salluuuut 4 peterpan


  50. peterpan sjlan dngan apa yg qpkirkan,qalami n qobsesikan.moga zj k dpnx bs menjual lbih dri 3 jta copy


  51. it’s cool…………..


  52. kok peterpan nggak keluar di tv lg kangennnnnnnnnnnnnnnn nichhhhhhhhhhhh liat aa tampillllllllllll,oya dnger2 peterpan mw tour ke sumatra ya padang termasuk nggak,jgn lp ksh tw aku yaaaaaaaaaa.ini no.hp aku 081363335668


  53. i love peterpan dr lili di pdg


  54. Hallo peterpan yg makin ok aja.kpn konser lagi dihongkong dan kutunggu nama barunya


  55. hay peterpan eh klo dah louching album+nama barunya,jangan lupa kota palu masukin salah satu kota tempat peterpan konser,karna kota palu(sulawesi tengah)udah punya fans fanatik peterpa ga perduli itu cowo taw cewek,malahan mereka udah punya PMP Peterpan coMunity Palu

    jadi jangan sampe di lewatin ya kota palu


  56. peterpan ataw para fans peterpan join ya bareng gua,biar kita fans2 peterpan bisa saling kenal,jion gua di arhye@yahooo.com


  57. eh saran dari sy,mana band nya klo bisa dari tokoh film atw kartun,ayo para sahabat peterpan tunjukin kreasi lo dengan bantu peterpan buat cari nama baru lg


  58. k’ARIEL fotoNya LTHU bangetZZZZZZZZ!!!!!!!!!
    k’ARIEL & ALLEA IMutzzzzzZZZZZZzzzzzZZZZz dEch!!!!!!!!!!


  59. peterpan kpn konser di sukabumi lagi..??
    terakhir peterpan konser pas album ALEXANDRIA..kpn dong konser lagi di sukabumi…???


  60. peterpan truzlah berkibar meski waktu membatasi kreativitas kalian, namun aku akan dukung dengan sepenuh hati. Aku pingin kalian terukir sebagai idolaku untuk selamaaaaaanya. blueshadowshacker@gmail.com


  61. BUAT ARIEL,KENAPA SIH CARI ALAMAT BASE CAMP PETERPAN OR ALAMAT KM KOK SUSAH BGT SIH,AKU CM MAU NURUTIN KEMAUAN ADIKKU KOK BUAT KETEMU KM.TERIMA KASIH


  62. hiiii..
    peterpan …..

    klo mw beli kaos peterpen yang gambar bulu itu dmn yaaa ????????

    tursss hrg nya brp ?????????

    tolong dblsss yaaaaa…….


  63. peterpan anu kuring…….
    go peterpan…go…
    maju terus….



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: